About

Sit back…relax… and, if you want to, please read this announcement to assist you know me and this blog better…

Because of nationalism… I would like to use my mother language…

Hai, temans!!

Nama saya Ade Rahma Febrina, nama panggilan asli sih Febi tapi waktu SD suka dipanggil ‘buntelan kacang’, waktu SMP suka dipanggil ‘ShinChan”, waktu SMA dipanggil ‘Psycho’ atau ‘Saiko” dan waktu kuliah dipanggil ‘Geboy’, ‘BeibiBoy’, ‘BoBoiy’ pokoknya klo dipanggil ‘boy’ saya pasti nengok deeh…(serasa OB). Dan, waktu di China dipanggil FeiBi… Dengan segitu banyaknya nama panggilan tidak heran kadang saya mengalami krisis identitas…jadi klo keteemu di jalan, terus saya dipanggil ‘mbak’ oleh anda sekalian saya juga pasti nengok…abisnya nama panggilan saya gak jelas…

Okey, sekarang ini saya udah kerja…dan di waktu kerja saya kadang2 juga nulis blog waktu lg jam kosong alias gak ada kerjaan…Hahaha…

Kenapa saya nulis blog? Jawabannya simply karena saya suka nulis… saking sukanya kadang-kadang klo ngeliat bolpen dan kertas nganggur di meja tangan saya gatel buat melakukan sesuatu sama kertas putih itu… aisssshh…

Blog ini isinya lebih banyak kepada opini saya mengenai sesuatu, pengalaman saya di China dari yang konyol sampe yang gak berguna, sesuatu yang saya suka (terutama film) dan kadang2 kalo lagi niat saya juga kasih sedikit encouragement. Tapi kayaknya sih isi blog ini bakal lebih banyak tentang kekonyolan dan ketidakjelasan di dunia. Hehehe…

Well, I don’t want to fuzz too much here… want to know me more…just read this blog…

Like I said in the beginning… just sit back, relax…and enjoy this blog!!

May the Force be with you!!

Febi =D

 

Responses

  1. Hii mbak…sy lg di beijing nie, nekat aja tanpa guide. Sy nginep di days inn skt forbiden city… Spt kebnykan wanita,mau belanjaaaaa….siapa tau bs bantu.. Thank u


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: