Posted by: arfebrina | December 26, 2014

I’m self-publishing a book!

Hai Temans,

Tak terasa sudah di penghujung 2015. Saya mohon maaf kalau saya jarang posting atau teman-teman ada yang pertanyaannya saya tak bisa jawab.

Okay, jadi saya mau promo sedikit, nih. Ceritanya saya ini kan suka menulis cerita, yah. Nah, cerita saya itu kebetulan saya tuangkan di buku, yah. Dan, saya sudah berkali-kali mencoba mengirimkannya ke penerbit major tapi kan ditolak, yah. Padahal kan, buku saya ini hanya teenlit sederhana, yah. Meskipun, memang tidak terlalu konvensional dan tema-nya juga bukan cerita cinta menye-menye yang menjual. Jadi, akhirnya saya memutuskan untuk self-publish!

S.I.S on nulisbuku

Dan, self-publish itu agak-agak berat karena saya sendirilah yang menjadi editornya dan karena mata saya yang bisa dibilang sangat ceroboh, di hasil akhirnya masih ada beberapa typo. Hiks…

Belum lagi saya ini sebenarnya bukan penulis yang bagus-bagus banget. I can’t make a good quote for my book. Saya lebih menekankan ke cerita dan jalinan kisah yang (inginnya) bisa dekat dengan pembaca. ^_^

Meskipun demikian, bisa dibilang saya bangga sama karya kecil saya ini karena saya sendiri sangat suka dengan ceritanya yang terinspirasi dari kejadian yang saya sendiri pernah alami. Makanya, meski ditolak berulang kali, saya ingin karya saya ini dibaca oleh khalayak luas.

Untuk teman-teman sekalian yang bersedia membeli, bisa langsung klik ke nulisbuku.com . Jangan dicari di toko buku besar, ya. Enggak bakal ketemu. Hehehe…

Saya akan sangat berterima kasih jika teman-teman sekalian mau membelinya dan memberikan kritik yang membangun.

Terima kasih semuanya!

Tunggu postingan saya yang aneh-aneh lagi di 2015, ya!

Saya yang sedang belajar menjadi seorang penulis yang baik,

Febi


Responses

  1. hai feby , aku nemu link blognya di grup GRI🙂 mind tofolback mine book blog ? https://wildbibliophile.wordpress.com/ thankyou btw dan sukses ya bukunya🙂 envy nih udh bs nerbitin kmu huhu

    • Hai hai,

      Terima kasih sudah follow dan berkunjung.
      Blog-nya juga sudah aku follback. ^^

      Ooh, itu self-published kok. Kamu juga bisa kok di nulisbuku.com.
      Ayo sama-sama berjuang jadi penulis!


Leave a Reply

Categories

