Posted by: arfebrina | September 15, 2014

My Other Blog

Hi, temans!

Okay, so, I just want to tell that I like to make a story hence I publish an online novel

Yaaaay!!

Jangan bayangkan saya seorang penulis yang baik yang bisa membuat anda sekalian tersedu sekaligus tertawa terbahak. Saya hanya penulis amatir, a shitty writer if I may say, tapi saya suka menulis dan membuat cerita. Ini sudah lama jadi hobi saya tapi saya hanya menyimpannya untuk diri saya sendiri meski saya terus melakukannya.

Jadi, akhirnya saya putuskan untuk sedikit berbagi tulisan saya kepada anda sekalian di alamat blog berikut ini:

http://themerchantsofdeath.blogspot.com/

Cerita yang dimuat di blog ini bukan cerita romantis melodrama yang ringan seperti umumnya online novel, sih. Bisa dibilang ceritanya sedikit tidak konvensional dan cenderung disturbing. Penasaran? Just click the link as above!

Your new adventure just one click away!!

Enjoy!

Febi


Responses

  1. Wah sesama penulis amatiršŸ™‚
    tapi saya lagi tersendat2 karena sibuk saat inišŸ˜¦
    Semoga novel online kamu bisa bertahan jalan terus

    • Hi Novroz
      Terima kasih sudah berkunjung.
      Iyah, doakan saja lanjut terus, yah


Leave a Reply

Categories

